Amel Toge Pedangdut Seksi Mantan Kernet Metro Mini Akhirnya Bisa ‘Mencicipi’ Tayangan Dangdut Di Televisi

0
2458
"Ternyata harus jadi kernet Metro Mini, Jalanku untuk menjadi penyanyi dangdut," ungkap Amelia Putri Cahaya. Foto: Dok. Pribadi.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Musikpantura.com, Jakarta – Meski Amel Toge namanya masih terbilang asing di telinga Dangduters, namun tak menyurutkan langkahnya untuk berkarir sebagai penyanyi dangdut. Untuk itu, Amel mengatakan, sudah menjadi pilihan hidup menjadi penyanyi dangdut. “Jadi saya nyanyi dari kampung ke kampung, terus juga kelasnya masih kelas penyanyi acara kawinan tokh?” kata Amel, pemiliki nama asli Amelia Putri Cahaya dalam obrolan di dapur redaksi Musikpantura.com, beberapa minggu lalu.

Selanjutnya anak kedua dari lima bersaudara, pasangan orangtua Suratman – Yanti ini, Amel Toge menceritakan ‘Toge’ yang melekat diakhir namanya sama sekali bukan akronim yang popular di masyarakat. “Kira-kira apa artinya kalau menurut Mas sendiri? Karena yang pasti istilah ‘Toge’ disini bukan singkatan tentang buah dada ya?” canda Amel yang memiliki buah dada 36B serta postur tubuh setinggi 158cm, berat badan 48kg.

Sementara menyinggung perjalanan di dunia dangdut, Amel pun membenarkan, tak menyimpan cerita mulus untuk menjadi penyanyi dangdut, bahkan jarus menempuh menjadi kondektur minibus dahulu. Lha, apa hubungan antara kondektur dan penyanyi dangdut?

“Jadi niatnya ke Jakarta, karena kepingin jadi penyanyi. Tapi ternyata jalannya ngak mulus ya? Walau awalnya sempat ada yang menjanjikan. Tapi ternyata hanya JJS (Janji Janji Sorga – Red). Makanya berakhir menjadi kernet metromini hanya demi untuk hidup dan makan,” papar Amel yang menekuni setahun pekerjaan sebagai  kondektur untuk trayek Blok M – Pondok Labu pp.

Jika pedangdut kelahiran Cianjur, 2 Maret 1993 ini, satu dua kali ikut mengisi sebagai penyanyi dangdut café, Amel mengakui, merasa bangga bisa ‘mencicipi’ industry rekaman. “Karena pernah punya pengalaman buruk, jadi datangnya tawaran bisa rekaman dangdut, iya saya tanggapi nyantai saja,” paparnya dengan single terbarunya Mama Dora ciptaan Don Kinol ini.

Adalah label TA Pro yang meluncurkan Lagu Mama Dora merupakan akronim dari ‘Mama Muda Doyan Hura Hura’. “Alhamdulillah biarpun perjuangan menjadi penyanyi dangdut harus jadi kernet Metro Mini, berharap kedepannya bisa mulus,” timpal Amel sambil membocorkan, kalau Rabu, 23 Nopember 2016, pukul 15.30WIB mendapat kesempatan untuk tampil dalam program musik dangdut D’BOX Indosiar. Nonton ya, Dangduters! (asa).

Biar tak penasaran, Dangduter silakan klik video di bawah ini:

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here