Album The Best of Julia Perez Merangkul Maia Estianty Demi Wujudkan Ide Gilanya

0
638
Dalam album The Best of Julia Perez turut menyelipkan new version dari lagu Belah Duren.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Musikpantura.com, Jakarta –  Munculnya album ketiga The Best of Julia Perez di bawah label Le Moesiek Revole milik Maia Estianty, kini Julia Perez bisa berbangga hati setelah penantian yang terbilang lama. Terakhir pedangdut yang punya nama asli Yuli Rahmawati, pernah menelurkan album Kamasutra (2008) dan Siti Nurbaya (2013).

“Saya begitu senang, akhirnya terbayarkan juga penantian lama ini. Apalagi Bunda Maia mau membantu juga yang kasih ide untuk judul lagu Ku Dapat dari Emak,” kata Julia Perez usai launching album terbaru di sebuah resto ayam, Jakarta Pusat, Jumat (7/10).

Sementara dalam album ini, sebagai single pertama, Jupe menjagokan lagu Ku Dapat Dari Emak karya Ichal Faza, pencipta lagu yang sebelumnya pernah menjalin kerjasama, yakni tembang Aku Rapopo dan Aku Mah Gitu Orangnya.

Yang menarik dalam lagu Ku Dapat Dari Emak, pedangdut berpenampilan kepala nyaris plontos tak sendirian, tetapi juga menyertakan dua adiknya, Anggi dan Della. “Jadi adanya D’Perez itu idenya bunda Maia. Makanya dalam Ku Dapat Dari Emak, saya ngak sendirian nyanyinya,” timpal Jupe.

Lagu Ku Dapat Dari Emak dibuat dalam komposisi musik bertempo cepat dan berkisah tentang seorang perempuan yang bangga dengan kecantikan yang diperoleh dari seorang ibu.

“Sangat menjaga banget yang pantas seperti apa, maksudnya supaya lirik dari Jupe tidak berseberangan. Karena Jupe punya aura star, jadi liriknya dibuat selucu dan seringan mungkin. Harapannya bisa melebihi lagu Aku Rapopo,” harap Maia Estianty.

Selain Duo D’Perez, di dalam album barunya juga berkolaborasi dengan Rina Nose dan Denada. Lagu-lagunya antara lain Ku Dapat Dari Emak, Aku Mah Gitu Orangnya, Aku Rapopo, Belah Duren, Lonely, Boleh Maju Mundur Cantik, dan Jogetin Aja.

Salah satu alasan memilih Maia Estianty sebagai produser musiknya, cerita Jupe, karena merupakan sosok musisi andal yang dapat memberikan aura positif, juga mampu menampung ide-ide uniknya.

“Kenapa saya pilih Bunda Maia? Iya karena salah satunya Bunda sosok yang tangguh dan patut dicontoh. Tapi yang pasti, Bunda Maia bisa menampung ide-ide gilaku,” celetuk pedangdut yang main dalam film Rumah Bekas Kuburan.

Untuk mengobati rasa penasaran Dangduters, inilah lirik lagunya;

Ku Dapat Dari Emak
Cipt. Ichal Faza

Aku cantik ku dapat dari Emak
Jangan bilang kalau aku kau yang punya

Kamu bilang mata indah aku ini kau yang punya
Kamu bilang body sexieh aku ini kau yang punya
Kamu bilang bibir dower sexieh ini kau yang punya
Kamu ngaco pake bilang aku hanya milikmu saja
Jangan bilang aku kau yang punya
Bisa-bisa emak gue marah

Reff: Aku cantik ku dapat dari emak
Aku sexieh ku dapat dari emak
Ku menari ku dapat dari emak
Jangan bilang kalau aku kau yang punya
Mata lentik ku dapat dari emak
Bibir sexieh ku dapat dari emak
Lesung pipi ku dapat dari emak
Enak ajah kalau kau ngaku yang punya

(asa).

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here