Aksi Trio Macan Nyanyikan Sambalado – Masa Bodo, Bala Jaer Ayu Ting Ting Langsung Mendidih

0
552
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Musikpantura.com, Jakarta – Semenjak Minggu (23/4), tiga pedangdut papan atas yang tergabung dalam Trio Macan mengunggah VLog yang sebagian liriknya mencomot dari lagu Sambalado ciptaan Dadan Ind dipopulerkan oleh Ayu Ting Ting serta lagu Masa Bodo ciptaan Alif Alsera yang dipopulerkan oleh Tita Rizky dengan serta merta Bala Jaer Ayu Ting Ting pun kebakaran jenggot.

Menjadikan  lumrah bila Ayu Ting Ting yang disentil oleh penyanyi lain, membuat Bala Jaer penggemar fanatik menjadi nyinyir. Pasalnya Instagram berakun @lia_liatriomacan memuat VLog dengan teks tertulis; “Lagu yg Menohook kalbu jantung dan reling HATI.. hati hati jangan main hati lebih baik hati-hati di jalan.

Hingga kini VLog tersebut telah disaksikan sebanyak 250.958 penonton. Video yang menggambarkan ketiga anggota Trio Macan  yang tengah bersantai di ruang tunggu sambil mengisi waktunya bernyanyi saling bersahutan. Mereka menyanyikan tentang seseorang perempuan yang memacari suami orang.

           Inilah video yang bikin mendidih Bala Jaer Ayu Ting Ting.

“Lagu-lagu yang mewarnai 2017,” ujar Chacha. “Kobel-kobel Sambalado,” Chacha bernyanyi namun dicolek Dara.

“Salah, colak colek Sambalado. Sakit gak sih. Memang sakit masih sakit wanita yang merebut suaminya pasti marah, sangat marah. Tapi masa bodoh, masa bodoh, bodo amat aku dibilang wanita jalang. Masa bodoh Biar jadi  istri muda tak masalah aku sendiri yang merasakan, masa bodoh.” Begitulah Trio Macan mendendangan dengan gaya santai.

Tak sampai disini, VLog Trio Macan yang ditujukan kepada Ayu Ting Ting pun akhirnya berbuah menjadi viralnya lagu Masa Bodoh.

(asa)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here