Aksi Goyang Ser Devi Batubara Bisa Bikin Melongo

0
680
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Musikpantura.com, Jakarta – Meski masih terhitung setahun perjalanan karir bernyanyi di industri musik dangdut, namun Devi Batubara mengakui semakin sulit untuk menjauh dari rana musik irama melayu ini. “Entah kenapa, Devi koq semakin sulit untuk pindah kelain hati, maksudnya menjauh dari dangdut ya?” kelakarnya dalam obrolan bersama Musikpantura.com di Grand Terace, TMII Jakarta Timur ini.

Sementara itu, pedangdut kelahiran Medan, 25 tahun yang lalu, pernah merilis single perdana berjudul Goyang Ser ciptaan Sandy Sulung (Maret 2016), juga lagu dangdut berbahasa Jawa, berjudul Watu Akik ciptaan Sammy Lege. “Iya, Alhamdulillah dari dua single Goyang Ser dan Watu Akik, akhirnya Devi bisa melanglang dari satu panggung ke panggung dangdut lainnya,” ungkap Devi kalem.

Kedepannya terhadap dangdut, Devi menceritakan, waktu tersita untuk proses rekaman single terbarunya. “Harapannya segera rilis single ketiga seusai lebaran ini. Judul lagunya ntar ya? Tapi yang pasti aransemen asyik banget dan ditambah syairnya mudah diingat,” kata Devi.

Mengenai pedangdut yang cepat meroket lantaran ‘menjual’ gaya berbusana nan seksi, ditambah dengan aksi goyangan menjurus pornografi. Devi pun mengatakan, walau seperti itu dan  ada benar, tetapi juga meroketnya penyanyi tak harus ditentukan dengan mengobral gaya busana terbilang seksi serta goyangan yang seronok.

“Devi tetap menomor satukan dari kekuatan lagunya. Soal busana dan goyangan itukan hanya sebagai pelengkap dari penyanyinya. Memang Devi punya goyangan gak terlalu heboh, Tapi percayalah seorang penyanyi kalau dilengkapi dengan koreografi yang bagus itu bisa bikin penonton melongo lho?” papar Devi.

(asa)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here