Akademi Generasi Harapan Melempar Album Religi ‘Takutilah Allah Rindui Nabi’

0
622
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Musikpantura.com, Sentul, Jawa Barat – Sekelompok pelajar yang tergabung di dalam Akademi Generasi Harapan (AGH), meluncurkan album religi dengan titel Takuti Allah Rindui Nabi sekaligus sebagai judul lagu yang dinyanyikan M. Khunais Attamimi, M. Fida’uddin Amal, Maimunatul Syaima, dan Nurul Sakinah.

Dalam acara peluncuran album religi terbaru ditandai dengan kehadiran pemimpin Global Ikhwan Dato Pangeran Rasidi Abdullah, Komisaris Global Ikhwan Group Dato Dr Ing Gina Puspita, para pengurus serta para anggota AGH lainnya, di resto GH Corner Sentul City, Ruko B7, Pasar Bersih Sentul City, pada Jumat (2/6) sore lalu.

Menyinggung AGH yang merupakan salah satu ruang pembinaan kemandirian, Manager Publishing AGH, Endah SR mengatakan, menjadikan sebuah pusat latihan bagi melatih pelajar-pelajarnya di bidang seni budaya, penulisan skrip, audio sistem, multimedia, fotografi dan video shooting untuk menghasilkan produk-produk Generasi Harapan. “Dan menyanyi menjadi salah satunya. Sedangkan peredaran album ini selain Indonesia, juga memasuki pasar di Malaysia, Australia, Arab Saudi dan Eropa,” papar Endah.

Kalau saja, kebanyakan album dirilis selalu mengutamakan besarnya angka penjualan. Agaknya tak demikian dan terbilang cukup unik dari album Takuti Allah Rindui Nabi yang sama sekali tak mengejar keuntungan dari penjualan CD. “Dengan lahirnya album ini, pimpinan kami sama sekali tak menekankan pada sisi bisnis, tetapi lebih kepada syiar agama Islam,” ungkap Nurul Sakinah, personil AGH dalam obrolan bersama Musikpantura.com, Jum’at malam itu.

Sementara itu, album yang terkemas sebanyak Sembilan tembang, yaitu;  Zlikir, Tuhan Cinta Agung-Ku, Selawat Rindu, Bagaimana Aku Tidak Menyembahmu, Takuti Allah Rindui Nabi, Gementar Hati Mukmin, Siapkan Akhirat, Rasa Ramadhan, dan Pemimpin Akhir Zaman.

Bahkan lebih jauh, album religi yang diproduksi Yayasan Global Ikhwan dan Global Ikhwan yang tersebar di 19 negara ini, Endah menambahkan, dari penyanyi, penggarapan lagu, studio rekaman, desain sampul seluruhnya ditangani para pelajar yang berada di dalam AGH. “Jadi ini benar-benar murni karya mereka. Kecuali kita menyerahkan kepada orang lain untuk pencetakan lagu ke dalam keping CD-nya,” tutup Endah.

(asa)

TAKUTI ALLAH RINDUI NABI

Oh… Tuhan cinta agungku
Selamat rindu bagimu ya nabi

Oh… Tuhan cinta agungku
Anugrahkanlah cinta itu
Untuk hatiku dapat rasakan
Lezatnya mengingatMu

Oh Tuhan engkaulah saja yang
patut ditakuti
Anugrahkanlah takut itu
Agar ia jadi benteng kemungkaran
dan maksiat

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here