Ajib Euy…, Goyang Telolet Koplo-nya RUSAK Band Mampu Menarik Tim Rumpi Ke Probolinggo

0
864
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Musikpantura.com, Probolinggo – Masih segar ingatan akan single Goyang Telolet yang di populerkan Carmelita Babyta ciptaan K’Jul Bahar. Kini lagu itu, tengah ramai dipanggung-panggung Jawa Timur. Salah satunya, group musik asal Probolinggo, RUSAK Band yang mempelopori gaya Goyang Telolet Koplo ini

Karena lagu Goyang Telolet Koplo menjadi viral, ditambah lagi dengan keunikan dari nama RUSAK Band yang merupakan akronim dari RUmah SAKit yang secara kebetulan seluruh pemusik adalah karyawan dari RSUD dr. Mohammad Saleh, Probolinggo, Jawa Timur, berujung kepada semakin moncer tembang itu.

Beginilah aksi Feni Rose, host Rumpi TransTV bersama RUSAK Band kala mendendangkan Goyang Telolet Koplo.

Kemonceran itu sampai membuat host Feni Rose bareng tim Rumpi TransTV menyambangi RUSAK Band yang bermarkas di RSUD dr. Mohammad Saleh demi melihat secara langsung dan mengulik lebih dalam aksi ‘kekoyolan’ dalam mendendangkan Goyang Telolet Koplo, pada Sabtu, 21 Januari 2017 yang lalu, untuk kepentingan tayangan Rumpi TransTV.

“Karena kebetulan personilnya karyawan disini. Jadi biar ngak susah untuk  menyebut dan mengingatnya, iya saya kasih nama RUSAK Band singkatan dari Rumah Sakit Band,” kata Direktur RSUD, Dr. Bambang Agus Suwignyo yang juga gemar berkaraoke ini.

Kedepan RUSAK Band berdiri tahun 2011 dan beranggotakan Amin (lead keyboard), Dodo (keyboard), Rio (guitar), Teguh (bass), Hendra (drum), Afa (gendang), dan Yeye (tamborin) dan Manis (vocal), telah merancang tur promo 15 kota di Jawa Timur bersama ADA Band. “Jujur aku bangga bisa sampai diliput tim Rumpi. Tapi dengan begitu iya kita harus pandai menjaga dan membawa nama baik rumah sakit ini,” ujar sang vokalis, Manis yang juga staf kepegawain dari RSUD dr. Mohammad Saleh.

(asa)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here