Dewi Purwati Digandeng Sonny Josz Garap Dangdut Koplo

0
1153
Dewi Purwati akan turun gunung lewat Dangdut Koplo.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Musikpantura.com, Jakarta – Dangduters pastinya masih ingat dengan lagu Gopek Lagi ciptaan Yayang Rombeng – Sire M, lagu Bul Bul Cinta ciptaan Maruf Ardad Srie M atau lagu Pak Pos ciptaan Yusuf Kelana Putra yang pernah popular di 90-an lewat suara Dewi Purwati ini.  Saat itu, pedangdut ini termasuk satu angkatan dengan pedangdut Iis Dahlia juga Ikke Nurjanah. Namun karena asyik menekuni dunia usaha, karir bernyanyi Dewi pun jarang terdengar lagi.

Meski album Pak Pos dan Gopek Lagi, Dewi Purwati mengakui mampu membawa ketenaran namanya. “Tapi saat itu karena menghadapi dua pilihan antara tetap trus nyanyi atau jalani bisnis. Gitu?” ungkap pedangdut kelahiran Jakarta ini.

Sehingga lanjut Dewi, “Karena saya ingin fokus dengan urusan bisnis, iya selepas tahun 2000-an nggak bikin album atau single. Paling kalau ada undangan untuk job nyanyi, satu dua kali masih saya jalani.”

Kalau saja, Dewi punya rasa kekangenan untuk masuk bilik dapur rekaman. Termasuk melakoni kegiatan off air. Salah satu alasannya, Dewi mengungkapkan karena diajak rekaman sama dedengkot musik Campursari, Sonny Josz untuk menggarap album koplo Jawa yang menjagokan ‘Hiasan Mimpi’.

“Sebagai pemanasan, saya dan Mas Sonny Josz akan turun gunung dalam kegiatan Pemilukada DKI Jakarta,” singkat Dewi. (asa).

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here